Pendaftaran Anggota Ikatan Widyaiswara Indonesia

Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Ikatan Widyaiswara Indonesia, silakan isi formulir.
Setiap anggota IWI akan mendapatkan Kartu Anggota. Iuran anggota dan biaya pembuatan Kartu Anggota sebesar Rp. 100.000, 00. Untuk memudahkan verifikasi pembayaran, Anda disarankan menambahkan kode unik yang dikirimkan melalui email setelah Anda mengisi formulir. Segera cek email Anda, sebelum melakukan pembayaran.

Biaya tersebut disetorkan Rekening IWI Pusat:
Bank Mandiri Nomor Rekening : 157-00-0489341-9 a.n. Ikatan Widyaiswara Indonesia

>> Contoh Kartu Anggota IWI
>> Daftar Anggota IWI
>> Isi Formulir Pendaftaran
Kutipan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Widyaiswara Indonesia Tahun 2015

BAB VII KEANGGOTAAN IWI DAN KARTU ANGGOTA 
Pasal 15 Penerimaan Anggota (1) Yang menjadi anggota Widyaiswara Indonesia adalah widyaiswara yang:   a. Terdaftar secara sah;   b. Memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan organisasi; (2) Pada saat pendaftaran, anggota Ikatan Widyaiswara Indonesia:   a. Mengisi formulir keanggotaan; dan   b. Membayar uang pangkal dan uang iuran anggota untuk 1 (satu) tahun dimuka.
Pasal 16 Hak dan Kewajiban Anggota (1) Hak-hak anggota adalah:   a. Mendapat perlindungan dan perlakuan hukum dalam hal menjalankan tugas organisasi;   b. Mendapat penjelasan tentang program kerja organisasi melalui pengurus;   c. Mendapatkan akses publikasi dari pengurus organisasi melalui ketentuan yang berlaku;   d. Anggota memperoleh kesempatan untuk berpartisipasi di dalam program pembinaan dan pengembangan organisasi melalui tata cara yang ada; dan   e. Mendapatkan hak pembelaan diri. (2) Kewajiban anggota adalah :   a. Mentaati ketentuan organisasi;   b. Menjunjung tinggi nama baik kehormatan dan kode etik widyaiswara;   c. Mendukung dan mensukseskan program kerja dan kegiatan Ikatan Widyaiswara Indonesia; dan   d. Membayar iuran anggota.
Pasal 17 Kartu Anggota   (1) Kartu anggota Ikatan Widyaiswara Indonesia berlaku selama 4 (empat) tahun; dan   (2) Bagi pemegang Kartu anggota Ikatan Widyaiswara Indonesia yang akan berakhir masa berlakunya harus mengajukan permohonan perpanjangan